Oleh: Arif Budiman | Selasa, 15 Januari 2008

Benar Tidak Ya, Kalau Masturbasi Bisa Bikin…

*judulnya sudah membuat merinding… *

Eh, tidak tahu nih, benar apa tidak. Kemarin iseng-iseng ngenet, cari-cari lagu di Youtube, ternyata saya menemukan judul video yang aneh. Tepatnya lupa, yang jelas judulnya membuat saya tertarik membukanya. Dan… jreng-jeng-jeng…. Yang keluar gambar porno? Ya enggak lah… :lol: gambar video tentang dampak masturbasi bagi tubuh. Tidak tahu sih, benar apa tidaknya, yang jelas, dalam video itu diterangkan bahwa masturbasi bisa membuat orang jadi “sengkleh” (apa ya, bahasa Indonesianya :?: Kalau dibilang miring, nanti mikirnya yang tidak-tidak… :lol: Berat sebelah? Nanti dikira tidak adil… Jadi?). Dalam gambarnya, terlihat bahwa anggota badan sang model (nggak tahu nih, modelnya kok nggak malu ya saat ketahuan sering masturbasi… :lol: ) yang kanan (kaki dan tangan) akan berubah bentuk menjadi lebih kecil dan kurang berkembang dibanding yang kiri… :-o Jadinya, kelihatan “sengkleh” (sekali lagi saya tidak menemukan padanannya dalam bahasa Indonesia :lol: ) Hal ini dikarenakan pada saat masturbasi, anggota badan yang satu (lupa, kanan apa kiri) menjadi terangsang untuk mengikuti bentuknya (bentuknya tangan dan kaki sendiri, bukan bentuknya ***** :lol: ) saat melakukan masturbasi. Katanya lagi, bahwa ketidak-sinkronan anggota badan itu (ya… akhirnya menemukan padanan yang lumayan tepat!) membuat fungsinya menjadi kurang sempurna. Tenaga yang dihasilkan akan berkurang karena pembagian beban yang tidak seimbang.
Kesimpulan: Mmmmm… Dukung masturbasi…!!! Eh salah… Jauhi masturbasi…!!!

NB: Jangan membuktikan kebenarannya di rumah… Tapi kalau di kantor atau di sekolah, boleh… :lol:

About these ads

Responses

  1. ngapain pake merinding mas?,k kita kan sudah sama2 dewasa, .haaah. .

    btw relatif kali ya, .kalo masturbasinya sehari 7 kali penuh selama 5 tahun, dampak ntu mungkin aja terjadi, mengingat orang yang melakukannya pasti cacat secara batin, . .trus berimbas ke fisik, . heeeee, .-yang ngerasa jangan marah yaaa- piss!

  2. halahhh…emang ngelakuinnya berapa kali sehari kok sampe sengkleh gitu??….trus kalo kebanyak ML bisa sengkleh juga ngga??

  3. >indrapamungkas
    Lah, itu orang apa genderuwo…? :lol:

    >ziegrusak
    Ya embuh toh Mas… Kok tanya ke saya? Emang saya modelnya apa??? :evil:

  4. Ada dari salah satu kenalan bilang kalo kebanyakan gituan sama diri sendiri bisa berakibat SANGAT fatal pada waktu menikah. Soalnya dia akan berpikir bahwa istrinya adalah dirinya sendiri ….

    *halah*
    *kabur*

  5. Saya kira sehat2 aja, menurut sebuah penelitian seorang pemuda yang melakukan masturbasi minimal 5 kali dalm seminggu dapat mencegah dapat mengurangi risiko terkena kanker prostat pada usia tua..yang menjadikan tidak sehat adalah secara psikologis yang seringkali merasa berdosa, terangsang ketika melihat cewek dan lain2 yang mengganggu pikirannya. Saya rasa kalo itu dilakukan secara teratur tanpa menganggu aktifitas sehari2 dan tidak mengganggu orang lain itu sehat2 saja dan tidak memberikan dampak secara fisik karena itu adalah kebutuhan biologis manusia…

  6. Sedikit pendapat >
    Menurut saya martubasi itu bukanlah hal yng menakutkan, hampir semua orang pernah melakukanya, entah pria – entah wanita, yang jelas martubasi dilakukan karena dorongan dari hastrat kita yang tidak dapat kita salurkan secara sah (belum nikah). jadi utuk menghindari hal-hal yanng menjurus kriminal, lebih baik martubasi. Jadi ga merugikan orang lain (mungkin sedikit merugikan diri sendiri)….

    bener ga yach :-?
    (lha kog jadi bingung sendiri ????) heheh :)

  7. wuiiiihhhh…aku kok kepingkel-pingkel dengan kata-akata SENGKLEH. Gambarannya percis kayak si Mbahku yang kerjone Ngarit sama cari Kayu bakar saben hari…lah wis badannya Sengkleh ( miring sebelah ).

    Lah kok sekarang ternyata ada lageh gara-gara NGLOCO ( istilah Arek Malang neh ) Masturbasi bahasa gaulne…bisa bikin badan Sengkleh…halah..halah…jangan jangan SALAH PROSEDUR kuwi Rif….

    Ngglesod….Tengkurep sambil ikutan NGLOCO….
    huszzzz….wis tuwo gak pantes rek-rek….SARU boso Ngresik ne yoh…

  8. >bisaku
    *membayang* Lah, cowok???

    >r
    Kira-kira kalau lebih dari lima kali, bisa lebih sehat ya? :lol:

    >Tedy Winanto
    Lah, malah nanya??? :angry:

    >SANTRI GUNDHUL
    Ya, tidak tahu… Coba saja buktikan… Kan nanti tahu, salah prosedur apa tidak…
    (Eh, jangan-jangan si Mbah sampeyan… :lol: )

  9. kalo lewat omongan2 yang menjurus dan *ga menjurus c…tp terang2an lewat telp…kaya gni ni “aku mw kecup dadamu dunkz…daamu bagus” itu juga masturbasi bukan c….masih anak bawang ni…ga ngerti….daripada kebablasan…

  10. alahhh
    ga percaya
    malah masturbasi ga bikin dosa
    ada sejarahnya sama onan,,
    malah bikin kita beba s dari perzinahan..
    hidup masturbasi,,, aman dan sehat
    beba\s aids,, and penyakit kelamin lainnya
    dan bisa ngilangin stress
    asal ga kecanduan ajaj
    bond 007

  11. ” hmmm..masrturbasi? kenapa tidak …hehehehehe

  12. masturbasi itu yang ngajari siapa?
    itu berjalan begitu aja….. tahu tahu kita tahu. tahu tahu kita ngerjakan cdiri….. walaupun hal ini tidak seharusnya dituliskan tapi kenyataan yang ada bagaimana??? ?????? ???????

    anda sendiri….. ???
    kalo boleh aku berpendapat. itu alami.

    orang desa yang jauh dari komunikasi bahkan gung liwang liwung dan ga ada sex education
    ternyata bisa punya keturunan….. yang ngajari siapa ????
    hanya guru sejati yang membimbing kita siang dan malam.

  13. lam kenal bloger pemula ga punya tulisan

    • welwh..weleh yang ngajari masturbasi itu siapa…ngintip kali !!
      tapi yg jelas didorong rasa birahi karena sudah mencapai dewasa
      mungkin saat ini ekapratiwi sudah lepas dari masa masturbasi karena balasan
      tulisan ini sudah 2 thn lebih…yg jelas pelepas hasrat yg nikmat tanpa merugikan
      orlain
      yang perlu dipertanyakan gimana caranya cewek melakukan masturbasi..

  14. >lankz
    Kalau menimbulkan syahwat ya namanya masturbasi dong… Tapi kalau tidak ya namanya pelecehan seksual… Hehehe… :mrgreen:

    >dedysalman
    Wah, ya tidak tahu dong, Mas… Ini juga dapatnya dari Youtube, tak tahu benar apa tidak…

    >langitjiwa
    Iya, kenapa tidak ya… Hehehehe… :mrgreen:

    >ekapratiwi
    Iya, alami. Cuma jangan keseringan saja… :lol:

  15. masturbasi apa mastrubasi sih??

  16. test!

  17. La9! aH…,

  18. Hati-Hati.. Teman2.Menurut penelitian saya.. apabila ( Terlalu sering ) Martubasi bisa mengakibatkan hipertensi darah tinggi.. karena jantung memompa sangat cepat ( abnormal ) dan berujung ke-Otak ( keadaan ini memicu tekanan tinggi pembuluh saraf dari jantung ke-otak ).. gejalanya kepala akan sering terasa tegang ( khususnya pada leher belakang ).. tentunya pikiran akan terganggu sehingga menimbulkan stress yang berujung kepada depresi..berujung ke-stroke . sehingga tanpa disadari.. selama ini kita keliru menganggap martubate itu adalah aman. Martubate itu Normal pada pria, dan wanita asalkan jangan terlalu overtimes dalam 1 hari… dan Ingat.. Jangan jadikan Martubate sebagai jalan penyelesaian untuk menghilangkan stress.. hal tsb hanya akan menambahkan beban stress dikarenakan efek samping yg telah sebutkan akibat dr Martubate..

  19. mAsAk boss??? endi!!AKU KIRIMI FILM NOOOOOOO!!!……………..

  20. masturbasi tuh boleh-boleh aja kok, bukankah kalau tidak pernah masturbasi jangan-jangan tuh orang IMPOTEN alias tak pernah terangsang.
    Salam kenal

  21. wahh..
    bisa-bisa badan kerempeng menn..!!?
    khan tu menghabiskan zat-zat hidup dan energi tubuh…
    klo gak percaya, coba tanya ja pada yang sering ngelakuinnya…
    he..he…

  22. Masturbrate… H0h gk p2 asal jgn sering wae.

  23. wew, masturbasi ki opo to..

    hehehehe ko mpe sengkleh gitu, mbok yo mending nikah we nek ra betah..
    Lebih tersalurkan, lebih menjadi ibadah tuh..

    hiiiii

    lam kenal cemua
    :D :D :D

    • betu betul betul

  24. Mastrbasi bkin sengkleh, keseringan kalee ia???
    Tp aq pny psan log lum p’nah mndingan jangan deach,cz log udh cba ntr malah pngen lagy…lgy…dan lagy…hikz…hixz…hixz…

    • wah kamu uda kecanduan masturbasi ya mas.hehehe

  25. aku suka tulisanmu dan aku punya 1000 pertanyaan untuk bapakmu. aku harap belia adalah jawabanku tentang arti hidup yang sebenarnya. . .

  26. oia info masturbasinya bagus jg, smoga smua yg baca tidak mengamalkan masturbasiria dimanapun berada. termasuk aku tentunya, , ,

  27. keseringan masturbasi itu menandakan nafsu sex cewek itu sgt tinggi,walaupun nanti sdh hari2 aktivitas intim tetatp aja tu cewek masturbasi,ga papa enak ceh,,,

  28. emang seh jika kita melakukannya membuat imajinasi yg baru dan semakin bisa melebihi kenikmatan wktu berhubungan ,,cuma nanti bisa membuat pelakunya kelainan……….

  29. Enak lho ? Ngloco para gay yg d sidoarjo sini tak bantu ngloco 031 71770490

  30. menurut saya martubasi tuch

    tak pa2

    hehehe

  31. masturbasi,mending om mastur saja……….gw cowok,cari cewek,081215521653……

  32. dorrrrrrrrrrrrrrrrr gua cowok,cari cewek,081215521653


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: