Oleh: Arif Budiman | Jumat, 28 Desember 2007

Sulit…………………………Sekali……………………. (S2)

Cari dosen kok ternyata sulit sekali ya… Padahal dari siang hingga menjelang malam, yang dicari tak kunjung jua bisa ditemui… Duh… Naudzubillah deh… Nanti kalau jadi dosen (Amin…πŸ™‚ ) mudah-mudahan tidak seperti itu.

Yang mengesalkan lagi, setelah ditemui ternyata dosennya marah-marah… Nah lo… Tambah membuat mood-ku hilang seketika, serentak, dan se… lagi ya? Habis nih perbendaharaan kata-katakuπŸ™‚ .

Memang jadi dosen harus seperti itu ya? Sok penting, sok sibuk, sok… (Nah, habis lagi kan???). Kalau memang dosen harus seperti itu, ogah ah jadi dosen. Entar malah cepat tua lagi, hahaha…


Responses

  1. tapi penghasilan dan masa depan menggiurkan lho hehehe.. katanya sih

  2. iyo cak peyek contone hehehe,

  3. saya aja yang S3 gak sulit kok…
    sd smp sma,πŸ™‚

  4. halah, hiperbolis yik!πŸ˜†

  5. bagaimana kalo mas arif buat janji dulu sama dosennya. Jadi pak dosen bisa nulis di buku harian mereka. supaya kalian bisa bertemu.

  6. Hehehe… Mungkin juga ya… :ashamed:
    Tapi kemarin yang saya sesalkan, setelah itu kan kami mengadakan janjian (jam xx telefon, nanti xxx-nya akan diberikan) Tapi, pas ditelefon pada jam yang dimaksud, eh tidak diangkat-angkat sama dosennya… Lah gimana terusan???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: