Oleh: Arif Budiman | Senin, 31 Desember 2007

Tahun Baru, Semoga Aku…

Tahun baru… Tinggal 1 hari lagi… Pinginnya sih merayakannya dengan kumpul bareng teman-teman SMA dulu, entah teman yang mana, tapi… kapan pulang? Sedang di Surabaya ada kegiatan???

Tahun baru, membuat bertambah umurku yang berarti bertambah dekat matiku, bertambah berat pasti yang akan kuhadapi… Entah apa lagi cobaan dan siksaan yang akan kuterima dari Tuhan… Semoga Tuhan memberikan ketabahan yang tiada terkira untukku, karena aku percaya bahwa Tuhan Mahabaik…

Tahun baru, yang berarti penampilan yang baru. Bukan penampilan fisik, namun sikap dan perilaku. Harus tambah baik, tambah sabar, tambah rajin, tambah segalanya…

Tahun baru… Semoga aku bisa menghilangkan kebiasaan-kebiasaan burukku, terutama ********** (tebak, apa…❓ )yang sering kulakukan…. Yah, aku tidak mau terus-terusan seperti itu. Karena aku yakin Tuhan sudah berulang kali bersabar untuk tidak memberiku siksa atas kebiasaanku itu… Dan mungkin orang yang baru tahu akan sebal atau mungkin takut melihat aku seperti itu…

Tahun baru, semoga aku bisa sembuh dari sakit ****-ku (ye… tebak-tebakan lagi nih…😛 ) yang sudah lama. Aku ingin normal seperti yang lain… bisa bercanda ria tanpa beban apa-apa… Oh… andainya itu bisa terjadi… (atau mungkin ini siksa dari Tuhan atas kebiasaanku tadi? Semoga tidak…)

Tahun baru, semoga membawa perubahan diriku ke arah lebih baik… Semoga Tuhan memberi jalan, amin…

SELAMAT TAHUN BARU MASEHI 2008, TAHUN BARU HIJRIAH 1429, TAHUN BARU JAWA 1941, DAN TAHUN BARU IMLEK 2559…


Responses

  1. met taon baru…
    sukses….!

  2. Selamat tahun Baru 2008 !

  3. kalo nebak dapet hadiah gak nih?? coba nebak ya… bintang pertama itu=menyendiri, bintang2 yang kedua itu= jiwa (jadi sakitjiwa, hehe… guyon…) gimana, tul g?

  4. Hehehe… Nilai 50 buat Kak Has…🙂

  5. 50ribu?? mana hadiah untukku, ^_^

  6. jadikan hari ini lebih baik dari kemarin, so pasti semua akan menjadi baik. salam

  7. Sugeng Tanggap Warso Enggal ugi Kang……..
    Mugi tansah pinayungan ing karaharjan

  8. We… Makasih semua… Selamat Tahun Baru juga…


Tinggalkan Balasan

Kategori

