Oleh: Arif Budiman | Kamis, 10 Januari 2008

Tanggung Jawab, Kok Susah Ya…???

Hehehe… Tulisan ini dibuat berdasarkan kejadian nyata di sekelilingku (termasuk aku sendiri😛 ) Susah… sekali konsisten untuk melaksanakan beban yang sudah dipikulkan (atau mungkin kita pikul sendiri) kepada diri kita… Memang sih, mungkin beban yang dipikulkan tidak terlalu berat, tapi… Tidak tahu, kok rasanya malas… sekali! Apalagi, yang namanya bersih-bersih dan cuci-cuci, wuih… malasnya tiada tara (glodhag!😆 ) Terus, kira-kira solusinya apaan ya?

*mikir sendiri, aku buat tulisan kaya begini, maksudnya apa coba? *


Responses

  1. nyindir aku ya yik?
    betewe ya ampun! aku lali! aku kan kudu gawe jobdis! kok malah ngeblog?

  2. ehem. klo masalah cuci2 serahkan pada kami. JERUK Laundry siap melayani kebutuhan Anda(Sekalian PROMOSI) huehuehuheu

  3. maaf ga bisa kasih solusi karena pakaian kotorku pun pada numpuk belum dicuci
    wuaakakakakaka

  4. Waktu bujangan nyuci sendiri..dah punya istri ya gak lah…fasilitas hehehehehe…
    Gak ding..Istriku malah marah klo aku nyuci sendiri

  5. Weleh-weleh… Mas-mas, ini bukan masalah nyuci-menyucinya yang saya bahas… Kok, malah… Ada lagi yang promosi… Njuk didhepak iku…👿

  6. suka ndak suka toh kita harus menjalaninya!

  7. lhooo…
    aku kan cuman mau ngasih solusi untuk meringankan tanggung jawab.sebagai teman gt.nah klo ayik pengen menanggung sendiri tanggung jawab masalah bersih2 ya wis.gak sah emosi kang!!!

  8. tanggung jawab tu khan bukan pilihan, tapi anugrah.. karena tu tandanya kita telah dpercaya untuk mampu melakukan sesuatu… kalo menurut aku kepercayaan itu sulit didapat. jadi kalo kita dikasih tangung jawab buat melakukan sesuatu, maka artinya kita telah diberi kepercayaan.. bukankah itu namanya anugrah ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: