Oleh: Arif Budiman | Minggu, 20 Januari 2008

Huh…Ujianku…

Akhirnya setelah hampir tiga mingguan berlalulah ujian akhir semesterku. Semua rasa bercampur aduk, antara lega sekaligus khawatir dan bingung:

– Lega: tiga minggu bo… Berkutat dengan buku terus membuatku pusing… Jadi, leganya karena sudah terbebas dari “kewajiban” membaca buku😆

– Khawatir: Nilaiku bagaimana? Soalnya pas ujian,banyak soal yang tidak bisa kukerjakan😥 Takut sekali saat munculnya nilai nanti, muncul C atau malah D (atau malah E?😥 )

– Bingung: Kan sudah selesai ujian nih, masuk semester baru berarti harus bayar SPP… Lah, masalahnya ni, aku tidak punya cukup uang untuk bayar SPP sampai saat ini…😥 Mana isunya batas akhir pembayaran SPP diajukan lagi…😥

Ya, semoga yang kutakutkan semua itu tidak akan terjadi… Amin…:)


Responses

  1. huakakaka…. dasar mahasiswa takutnya cuman ama nilai

  2. Sebenarnya nggak terlalu takut dapat berapanya, takutnya cuma IPK-nya kurang dari 3, kan jadinya nggak bisa dapet beasiswa…😆

  3. minta diskon sama senior chiw

  4. gak perlu takut… masih banyak jalan mendapat beasiswa, gak selalu harus ber-IPK 3, kok. yang Nasakom (nasib satu koma) juga bisa dapet beasiswa. Mau tahu caranya?:mrgreen:

  5. >Ram-Ram Muhammad
    Gimana pak? Mau dong…

  6. kalo saya nebak sih cara versi Kang Ram: perbanyak rasa syukur. soalnya, konon, katanya, kalo banyak bersyukur bakal diberi dan terus diberi supaya tetap bersyukur. *barangkali lho*:mrgreen:

  7. Yup.. betul.. sitijenang.. kita harus banyak bersyukur..supaya nikmat kita ditambah… he he he btw.. jenangnya masih ada nggak siti….!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: