Oleh: Arif Budiman | Senin, 7 April 2008

Tiga Hari yang Memuaskan

Akhirnya… Setelah lama kurindukan… (Busyet… Hiperbolis sekali…:mrgreen: ) Aku pulang ke desaku… Yah, kupikir lebih baik daripada menganggur memikirkan UTS di kampus, yang pastinya akan membuatku tambah kurus…

Dan, benar. Tiga hari kepulanganku ke rumah membawa suatu kebahagiaan tersendiri. Pasalnya, di rumah sedang panen padi dan aku bisa membantu menjemur padi di sawah. Lah, kok pas kakakku berhalangan, diajak pamanku menggergaji kayu di desa tetangga. Ya sudah, akhirnya aku didaulat membantu. Ya, hitung-hitung membantu sih walau disadari memang tidak banyak. Dua hari berturut-turut, entah kenapa aku semangat sekali dua hari itu. Biasanya kalau aku pulang pasti tidur saja seharian di rumah, tidak melakukan aktivitas apa-apa. Mungkin didorong oleh niatku barangkali, yang mau pulang untuk mencari sebuah kegiatan. (Hehehe… Ketahuan nih kalau pengangguran:mrgreen: ) Atau mungkin didorong oleh ketidakbisaanku bercocok tanam, hingga ingin belajar??? Hanya Tuhan Yang Mahatahu…

Dan yang asyik, di rumah ada kamera!!! Wah, bakat fotografiku jadi tersalurkan deh… (Nah, lo… Hiperbolis lagi kan???:mrgreen: ) Walhasil, jepret sini, jepret sana… Dengan obyek yang asal banget… (Hehehe, sampai-sampai sepupuku jadi korbannya, aku suruh mengantar aku jalan-jalan untuk mencari obyek foto:mrgreen: ) Bahkan pas ke sawah pun kameranya kubawa. Namun sayang, seribu kali sayang… Ternyata kabel datanya tidak ada!!!😥 (maklum lah, kamera pinjaman begitu… Beroleh pinjam dari teman kakakku…) Juga tidak ada pinjaman lagi… Ya, akhirnya hasil jepretanku ngendon di rumah deh… (Padahal niatku mau kuikutkan sayembara dan sebagian kuunggah di sini…😥 ) Ya sudah, memang bukan nasibku…

Ah, kapan ya tiga hari ini akan terulang kembali… Semoga saja benar akan terulang lagi…


Responses

  1. kok hasil fotonya gak ditampilin??

  2. liburan gak kerja? kalo aku disini liburan harus kerja, coz waktunya kumpulin duit.

  3. >hanggadamai
    Kan sudah aku bilang:

    Namun sayang, seribu kali sayang… Ternyata kabel datanya tidak ada!!! (maklum lah, kamera pinjaman begitu… Beroleh pinjam dari teman kakakku…) Juga tidak ada pinjaman lagi… Ya, akhirnya hasil jepretanku ngendon di rumah deh…

    >Resi Bismo
    Iya, pingin sih, tapi tak diizinkan orang tua… Lagian mau konsentrasi dulu ke belajar, kerja nanti saja kalau sudah lulus:mrgreen:

  4. libur minggu kemaren, saya tidur-tiduran aja dari pagi sampai sore. lha malah badan lesu, kepala pusing…🙂

  5. Ah…dasar yang namanya barang PINJEMAN….gak ada AKAR…ROTANPUN jadi….keks..keks…

    Selamat berlibur….mugo-mugo PIKIRAMU melu IJO koyo ijone sawah….
    Jadi pengen pulang Kampung Rif aku..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: