Oleh: Arif Budiman | Jumat, 25 April 2008

Sedang Bingung…

Sedang berpikir keras, mau memberi hadiah apa untuk temanku yang ulang tahun besok…
Maunya ingin memberi kejutan buat dia, tapi masalahnya besok dianya tidak sedang nganggur, katanya mau pergi ke mana gitu… Ya sudah, mungkin ditunda Minggu saja. Sekalian mau nonton film Perancis di bioskop:mrgreen:
Tapi, hadiah apa ya kira-kira???
Bunga??? (Eh kata temenku nggak banget gitu…:mrgreen: )
Boneka??? Dompetnya bok… Tipis…
Eh, usulnya temenku sih dibuatkan cinderamata dari resin, (soalnya di sanggarku ada banyak sisa resin, habis dibuat kegiatan) kira-kira bagaimana ya? Soalnya dulu aku membuat praktikum dari resin, tapi hasilnya tak karuan…
Ya sudah deh, dicoba saja… Nanti hasilnya seperti apa, urusan belakangan… Diniati dulu…:mrgreen:
(Heheheh, kalau nggak jadi ya mending beli cinderamata ding…:mrgreen: )


Responses

  1. handycraftnya gak bagus ga pa2, tapi ngasihnya sambil makan bakso, di tempat romantis, trus di kasih kata2 gombal selangit, wah pasti berkesan.🙂

    kalau masih bingung, kasih cincin aja sekalian ajak kawin, eh nikah…🙂

  2. hahahaha..mending beli bunga di terusan juanda. murah2 lagi….mau gak dianter..?

  3. Bikin pigura photo dari triplek diberi lem, lalu ditaburi pasir putih (yang sudah dikasih sumbo terlebih dulu dan dikeringkan). Beri sedikit tulisan. Pastilah suka.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: