Oleh: Arif Budiman | Senin, 9 Februari 2009

Hari yang Menyebalkan Tapi…

Hari kemarin merupakan hari yang sangat menyebalkan bagiku. Bayangkan, hari kemarin hujannya tak berhenti-berhenti seharian. Jadwalku untuk pergi ke Ngagel dan Bratang tertunda sudah. (Tapi sebenarnya tertundanya bukan karena hujan, sing dienteni ae sing gak nggenah, takpikir wis teka ndhik kose, ndilalah sik ndhik sepur, gik ndhik perjalanan…😦 ) Tapi endingnya hari kemarin lumayan bagus. Aku dapat sebuah pekerjaan (task, not job) baru…😀 Senangnya hatiku, akhirnya aku tak menganggur juga hehehe…
Tapi hari ini hujan kembali terulang lagi tadi Subuh-subuh… Pas air keran mati lagi… Jadinya aku hujan-hujanan untuk mendapatkan air, tak peduli saat ini aku sedang flu…
Ummm… Berharap ya hujan tak terlalu sering… (Tapi dasar bulan Februari, ya memang musim-musimnya hujan deras😥 )


Responses

  1. yo ngono iku tepak cak, dibalik musibah (he he he) ada hikmah jare wong2 tuwo, dadi sing sabar cak, salam teko batam

  2. iya betul, dibalik musibah ada hikmahnya, yang sabar aja jeh

  3. berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya terimakasih , silaturahim nuy he

  4. sudah lama tidak bersua…
    apa kabar..🙂

  5. Selamat dan sukses dengan pekerjaan yang baru.

  6. Sukses Buat Agan Ini…

  7. hehe,, andai saja hujan dapat kita atur.. tapi apa daya??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: